Senin, 30 Agustus 2010

Tempat DVD bajakan yang bagus ?????
















 disini saya akan nge bahas tentang tempat DVD bajakan mana yang ok
sebut aja V,M,C,K

nah yg pertama V

  •      tempat nya ok
  •      banyak dimana mana
  •      bisa dicoba pula
  •      tersusun dengan rapih / ada kategori nya
  •      tapi yang membuat saya tidak suka yaitu plastik nya             ga tahan lama/lemes
  •      dan juga teks nya kurang ok
  •      film nya update tapi masih kurang bagus


yang kedua M

  •    tempat nya top class lah menurut saya
  •    plastik nya ok
  •     bisa dicoba juga
  •     teks nya kadang bagusyang di pajang di tempat film         baru rata rata 75% bagus
  •     tempat nya cuma ada 2 di bandung (setahu saya)
  •    tidak di kategorikan (tak dinamakan)

yang ketiga C

  •      tempat nya ya ok lah
  •      tersusun sangat rapih !!!!! / di kategorikan dan ter abjad
  •      bisa di coba juga
  •      teks nya 50% bagus lahfilm nya update banget tapi              kualitas 30 %
  •      tempat nya RA-HA-SI-A (ngumpet)


yang terakhir yaitu K

  •      banyak sekali pilihan di tempat itu
  •      bisa di coba
  •      dan kalo nanya pasti dibilang BAGUS (padahal kaga)
  •      sempit
  •      kotor
  •      rame banget 


dan ini harga harga nya tiap film / kaset

  •      V = 6000
  •      C = 5000
  •      M = 6000
  •      K = 5000


ok sekian dari saya dan disarankan jangan beli yang di emperan
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar